Murid Setia Siap Dipenjara Demi Bela Eyang Subur





Entah apa yang ada di benak murid Eyang Subur yang satu ini. Sigit Subangun yang akrab disapa Eyang Sigit mengaku siap membela Subur sampai kapan pun.

Menurut Sigit, dirinya mendapatkan petunjuk dari munajatnya. Petunjuk tersebut memerintah dia untuk menggantikan Subur bila terjerat hukum. Bahkan bila Adi Bing Slamet, seteru Subur, yang nantinya terjerat hukum, Sigit juga siap menggantikan Adi di penjara. Lho?

"Kalau Eyang Subur nanti sampai dipenjara, saya yang masuk penjara! Dan seandainya Adi Bing Slamet masuk penjara karena memfitnah, dia dihukum, saya akan masuk penjara buat Adi. Saya dapat petunjuknya begitu," akunya saat ditemui di kediaman Subur saat ditemui di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Ketika ditanya lebih jauh mengenai petunjuk yang dimaksud, Sigit pun menjelaskan. "Saya kan munajat, mohon kepada Allah, nangis dalam hati, guru saya kok dihujat sama bekas muridnya (Adi). Jawabannya ya begitu. Ini akan saya jalani karena petunjuk," jelasnya.

Saat dipertegas soal niatan tersebut, pria berpeci itu pun lagi-lagi menekankan bahwa dirinya telah mendapat petunjuk. "Saya bertanyanya sama Allah dan dapat jawabannya begitu kok. Ini akan saya jalani karena petunjuk. Saya pengen jadi abdi Allah," tegasnya.

Artikel telah dipindahkan ke:

Follow On Twitter