Kicauan Burung Nan Merdu Di Bali Bird Park



Kicauan Burung Nan Merdu Di Bali Bird Park [ www.BlogApaAja.com ]

Jika biasanya Anda menghabiskan waktu di pantai saat mengunjungi Bali, maka Bali Bird Park akan menenangkan pikiran Anda dengan kicauan burung yang merdu. Berbagai macam burung berwarna-warni pun ada di sana. Lucu!

Bali Bird Park merupakan destinasi unik dan menarik di Bali. Berbeda dengan destinasi lain yang berupa pantai, di sini Anda dapat melihat aneka jenis burung berwarna-warni. Tempat ini pun digemari oleh wisatawan lokal dan mancanegara. Bali Bird Park terletak di Jl Serma Cok Ngurah Gambir, Singapadu, Batubulan, Gianyar, Bali

Bali Bird Park memiliki koleksi jenis burung dari negara Indonesia, Afrika, dan Amerika Selatan. Dengan area seluas dua hektar, tempat ini memiliki sekitar 1.000 koleksi burung dari 250 jenis spesies yang berbeda.

Tempat ini buka setiap hari dari pukul 09.00 WITA hingga 17.30 WITA, serta tutup saat perayaan Nyepi. Untuk harga masuk, bagi anak-anak dikenakan biaya Rp 112.000 dan Rp 215.000 untuk orang dewasa. Meski cukup mahal, Anda akan mendapatkan pengalaman yang tidak akan terlupakan. Ribuan burung yang cantik dan unik, akan membuat liburan Anda di Bali lebih berkesan.

Suasana di Bali Bird Park sangat sejuk, karena banyaknya pepohonan yang membuat udara lebih segar. Beberapa koleksi burung ada yang disangkarkan dan ada pula yang dilepas di taman. Kicauan suara burung dan warna-warni bulu tiap jenisnya akan membuat Anda kagum.

Beberapa jenis burung khas Indonesia seperti jalak Bali, burung cendrawasih, hingga elang Jawa dapat Anda lihat langsung di sini. Tidak hanya burung khas dalam negeri, burung scarlet macaw dari Amerika Selatan dan kongo grey parrot dari benua Afrika.

Anda juga dapat melihat beberapa atraksi burung-burung berterbangan bebas di angkasa, seperti burung elang, burung hantu, macaw, dan lain-lain. Masih ingat nyanyian burung kakatua saat Anda masih kecil? Di sini, burung kakatua akan hinggap di pundak Anda dan berkicau layknya bernyanyi. Selain itu, jangan lupa untuk berfoto dengan beraneka burung yang berwarna-warni.

Bali Bird Park merupakan tempat berlibur yang menyenangkan. Melihat jenis burung yang unik dan bermacam-macam dan mendengar kicauannya, akan menjadi pengalaman yang seru.

Follow On Twitter