Apa Tipe Moral Kamu ?? Lakukan Tes Ini !!



Apa Tipe Moral Kamu ?? Lakukan Tes Ini !! [ www.BlogApaAja.com ]

Anda suka melakukan sesuatu. Dan Anda anggapitu benar. Tapi bagaimana mengetahui bahwa apa yang kita lakukan itu adalahmemang benar adanya? Di situlah pentingnya moral. Moral Anda sangat menentukankeputusan yang akan Anda ambil. Karena mempengaruhi keputusan, maka moral ituakan mempengaruhi kinerja Anda di kantor.

Lantaran bisa mengintip kinerja itulah,Profesor Roger Steare seorang ahli analisis moral mengusulkan kepada parapemilik perusahaan perlu melakukan tes tipe moral kepada calon karyawannya. Halitu penting dilakukan untuk mengukur tipe moral yang dimiliki seseorang danpekerjaan yang ditawarkan.

Profesor Roger Steare mengembangkan tes yangdisebut sebagai "Moral DNA" Ini cara untuk melihat tipe moralseseorang. Anda pun bisa melakukannya secara online diSebelum melakukan tes, Anda harus mengisi formulir informasi data diri danpastikan Anda mengisinya dengan benar.

Setelah itu, Anda harus menjawab sebanyak 10paket pernyataan yang harus diisi dengan pendapat pribadi sesuai hati Anda.Jawabannya tidak ada benar atau salah, ini untuk mengukur kadar persetujuaandan nilai serta norma yang Anda percayai.

Hasilnya, hanya dalam beberapa menit Anda akanmenerima laporannya melalui email. Dalam laporan tersebut akan diketahui apatipe moral kepribadian berdasarkan analisis tes "Moral DNA". Ada enamtipe kepribadian yaitu Philosoper, Judge, Angel, Teacher, Enforcer, danGuardian.

Tiap tipe memiliki kelemahan dan kelebihanmasing-masing. Untuk mendapatkan hasil yang akurat, usahakan untuk mengisinyasecara jujur. Penasaran apa tipe moral kepribadian Anda? Tak ada salahnya untukmencoba tes "Moral DNA" di


Follow On Twitter