Cara Mengecilkan Perut Secara Alami



Cara Mengecilkan Perut Secara Alami [ www.BlogApaAja.com ]

Cara Mengecilkan Perut Secara Alami - Setelah saya post kan cara mengobati keputihan,kali ini saya mau share cara aman dalam mengecilkan preut menggunakan bahan alami,silahkan di cek

Cara Mengecilkan Perut Secara Alami
  • Makan apel. Apel merupakan salah satu buah yang sangat baik untuk diet. Saat anda memakan apel anda akan cepat merasa kenyang dan di dalam apel sendiri tidak terkandung kalori maupun lemak yang berarti. Kandungan mineral dan vitamin A dalam Apel dianggap lebih dari mencukupi kebutuhan tubuh kita.
  • Makan wortel. Sama seperti hanya Apel, wortel juga merupakan salah satu sayuran yang baik untuk diet. Sayur kesukaan kelinci ini memang mangandung banyak vitamin A, tapi wortel tidak mengandung kalori bahkan kolesterol. Jika anda tidak suka makan wortel, alternatif lainnya bisa dibuat menjadi jus dengan dicampur buah lainnya.
  • makan rumput laut ganggang coklat. Seperti yang kita ketahui rumput laut adalah makanan yang banyak mengandung serat. Serat sendiri sangat baik untuk membantu proses pencernaan. Dengan demikian rumput laut sangat baik bagi tubuh karena mampu melancarkan metabolisme tubuh, utamanya dalam proses pencernaan. Serat yang kita konsumsi dalam gangang laut memudahkan keluarnya kotoran dari tubuh kita.
  • Minum jus jeruk. Vitamin C sangat diperlukan tubuh untuk daya tahan. Tanpa vitamin C tubuh kita akan mudah sakit karena sistem imun kita menurun. Semua orang tahu jika jeruk kaya akan serat, yang membantu dalam pencernaan dan dengan mempercepat pembersihan sistem tubuh. Para peneliti menduga tingginya kandungan vitamin C dan beta karoten yang terdapat di buah jeruk mampu menangkal lemak perut. Artinya, dia bisa membantu mengecilkan perut yang buncit.
  • Minum green tea. Green tea atau teh hijau mampu membantu Anda meningkatkan tingkat metabolisme tubuh. Hanya dengan minum satu cangkir teh hijau setiap hari, maka tubuh anda akan lebih banyak membakar lemak. Selain membantu Anda menurunkan berat badan, teh hijau juga membantu Anda tetap sehat karena mengandung banyak antioksidan.
  • Mengkonsumsi telur. Agak sukar dipercaya memang. Mengingat telur mengandung kolesterol yang cukup tinggi. Namun ternyata telur merupakan salah satu makanan yang bisa membantu kita melakukan tips cara mengecilkan perut yang efektif. Telur banyak mengandung protein yang berfungsi untuk membakar lemak di dalam tubuh. Untungnya sebuah studi terbaru membuktikan, bahwa makanan yang kaya kolesterol tidak memiliki pengaruh pada tingkat kolesterol darah Anda. Jika Anda masih khawatir dengan kolesterol yang terkandung di dalam telur, anda dapat menghindari makan kuning telur. Telur juga mengandung banyak vitamin B12 yang memainkan peran sentral dalam pemecahan lemak.
Hal yang terpenting dalam hal cara mengecilkan perut adalah motivasi dan ketekunan anda. Karena tanpa kedua hal tersebut maka anda akan merasa hal yang anda lakukan sia sia belaka. Motivasi adalah kunci utama cara mengecilkan perut. Jika anda tidak memiliki motivasi lebih , anda akan lupa tentang tujuan anda sebenarnya. Hal yang terpenting lainnya adalah anda harus tetap fokus menjalani program diet anda. Karena tanpa tanpa motivasi, ketekunan, dan fokus maka cara mengecilkan perut apapun akan sia-sia.

Tips Bonus


Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

1. Minum air putih
Jika kepenuhan perut disebabkan oleh penyimpanan air, Anda sebenarnya dapat mengurangi masalah tersebut dengan minum air lebih banyak. Hal ini akan mencairkan konsentrasi sodium dalam tubuh sehingga meningkatkan jumlah air yang keluar dari sistem. Minum lebih banyak air juga menjamin fungsi empedu efektif untuk mengeluarkan produk sampah. Jangan merubah konsumsi air saat diet karena banyak bahan yang sulit dicerna dan dapat menyebabkan perut menggelembung.

2. Makan perlahan-lahan
Hindari makan cepat, karena ketika Anda menelan terlalu cepat, setidaknya udara tertahan dalam usus dan membentuk gas yang dapat memicu penggelembungan perut. Selalu duduk saat makan dan kunyah makan secara perlahan-lahan. Makanan yang tidak terkunyah menjadi bagian-bagian kecil tidak dapat dicerna dengan sempurna yang kemudian menghasilkan banyak gas yang menimbulkan penggelembungan.

3. Mengurangi konsumsi garam
Terlalu banyak garam dalam diet menambah ektra sodium terhadap cairan tubuh yang memperlambat mekanisme sehingga mendorong air keluar dari sel. Akibatnya perut terasa penuh dan menggelembung.

4. Konsumsi serat yang tepat
Serat adalah elemen penting dalam diet, tetapi untuk mengimbangi penyimpanan air yang menyebabkan penggelembungan, makanlah serat dalam buah-buahan seperti apel dan pear yang memiliki banyak kandungan air.

5. Awasi pengobatan
Perut yang mengembang adalah efek samping dari konsumsi obat. Aspirin kadang-kadang menyebabkan masalah perut yang memicu sembelit dan penggelembungan, termasuk pil kontrasepsi.

6. Hindari sembelit
Sembelit didefinisikan sebagai memiliki lebih sedikit dari tiga kali buang air besar dalam seminggu atau jika terlibat ketegangan. Sebagai akibat perut terasa menambah besar. Untuk merangsang isi perut, tingkatkan konsumsi serat dari buah-buahan dan sayuran, lakukan secara gradual untuk menghindari fermentasi dan produksi gas yang berlebihan.

7. Olahraga
Olahraga akan membantu menggerakkan cairan dalam perut yang dapat menyebabkan perut besar dengan mendorongnya keluar dari jaringan dan masuk aliran darah dimana akan dilkeluarkan sebagai keringat atau dibawa ke empedu untuk dikeluarkan sebagai urine. Olahraga yang disarankan antara lain aerobik.
Quote:
Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

1. Jangan biasakan habis makan langsung baring2 atau tidur2an.
2. Latihan sit-up sebelum anda tidur selama 5 menit setiap hari.
3. Banyak minum air putih.
4. Latihan pernapasan setelah dan sebelum tidur selama 5 menit setiap hari
5. Latihan Hanging up



Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Olahraga dengan teratur

Dengan adanya aktivitas olah raga maka akan mampu membakar lemak di dalam tubuh khususnya perut. Perlu diperhatikan adalah konsistensi jadwal anda dalam berolahraga, jangan hanya dilakukan dalam beberapa minggu dan setelah itu anda tinggalkan. Tetapi olah raga yang dapat memberi manfaat untuk mengecilkan perut buncit adalah olah raga yang dilakukan terus menerus dengan jadwal teratur.

Biasakan perlahan ketika makan

Makan cepat dapat mengakibatkan tertahannya udara di dalam usus sehingga dapat terjadi pembentukan gas yang dapat mambuat perut kembung. Sebaiknya makan dengan perlahan agar dapat mengunyah dengan sempurna yang berguna untuk memperingan kerja lambung. Posisi makan diusahakan agar dalam kondisi duduk, hal ini sangat membantu organ pencernaan bekerja.

Gunakan terapi air

Dengan meminum air lebih banyak maka akan memberikan efek positif kepada tubuh, khususnya terhadap kinerja empedu agar dapat bekerja lebih efektif dalam mengeluarkan sampah yang ada di dalam tubuh kita. Walaupun anda melakukan diet tapi jangan pernah mengurangi jumlah konsumsi air, agar tubuh selalu fit dengan pasokan air yang cukup.

Pilih obat-obatan yang aman

Perut buncit tidak hanya diakibatkan oleh faktor makanan dan kebiasaan hidup, tetapi ada juga yang disebabkan oleh efek samping obat-obatan. Sebaiknya konsultasikan kepada dokter ahli agar mendapatkan keterangan lebih lanjut mengenai efek samping dari sebuah obat, dan mencari alternatif lain untuk penyembuhan anda tanpa harus memiliki perut buncit.
Quote:
Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

1. Minum air dingin sebelum makan untuk mengecilkan perut Anda.

2. Mengurangi porsi makan secara bertahap untuk melatih perut Anda sehingga Anda secara bertahap akan makan lebih sedikit.

3. Makan perlahan-lahan dan benar-benar mengunyah makanan yang anda makan untuk memudahkan pada pencernaan.

4. Cobalah menghindari makanan yang mengembang di dalam perut yang bisa membuat perut Anda melar.

5. Makanlah secara teratur dan tidak perlu menunggu perut lapar, perut Anda akan segera menyesuaikannya.

Follow On Twitter